Kapolsek Meninggal Usai Main Bulu Tangkis

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Ipda Arman (49) meninggal dunia, Kamis (29/12) malam sekitar pukul 21.30WIB

Kapolsek Meninggal Usai Main Bulu Tangkis
SERAMBI/SARI MULIYASNO
KAPOLRES Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa (kiri) bersama anggota kepolisian resor Simeulue memberikan penghormatan terakhir kepada jenazah Kapolsek Teupah Barat, Ipda Arman yang akan dibawa ke Subulussalam, Jumat (30/12). Ipda Arman meninggal dunia karena sakit usai main bulu tangkis di Sinabang.SERAMBI/SARI MULIYASNO 

SINABANG - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Ipda Arman (49) meninggal dunia, Kamis (29/12) malam sekitar pukul 21.30WIB. Jenazah dibawa ke rumah orang tuanya di Subulussalam menggunakan pesawat dari Bandara Lasikin, Jumat (30/12). Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa mengatakan bahwa Ipda Arman meninggal seusai berolahraga bulu tangkis bersama teman-temannya.

“(Meninggal) saat main bulu tangkis. Kecapean lalu berhenti terus main lagi, tiba-tiba sakit dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolres Simeulue seusai memberi penghormatan terakhir kepada Ipda Arman di Bandara Lasikin.

Ipda Arman merupakan lulusan Bintara tahun 1993 dan baru menjabat Kapolsek Teupah Barat sekitar tiga bulan yang lalu. Almarhum dikenal baik oleh sesama anggota kepolisian setempat dan suka bersosialisasi dengan masyarakat. Di dampingi sejumlah perwira Polres Simeulue dan keluarga, jenazah Arman diterbangkan ke Aceh Singkil. Selanjutnya melalui perjalanan darat dibawa ke rumah orang tuanya di Kota Subulussalam untuk dikebumikan. “Dia salah satu anggota saya paling baik dan rajin,” ujar Kapolres Simeulue.(sm)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved