Pilkada 2017

Abu Doto Imbau Masyarakat Tak Takut Intimidasi

"Jangan rusak atribut kampanye calon lain, jangan menghina dan merendahkan calon lain,"

Abu Doto Imbau Masyarakat Tak Takut Intimidasi

SERAMBINEWS.COM, IDI - Calon Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah (Abu Doto) dan Calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar S. Pdi, MM kampanye bersama di Bireum Bayeun, Aceh Timur, Rabu (25/1/2017).

Di depan massa yang hadir, kedua mantan pentolan GAM yang mencalonkan diri menjadi kepala daerah dari jalur independen ini menyatakan komitmennya untuk mewujudkan pilkada damai.

Selain itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk tidak takut terhadap intimidasi yang dilakukan pihak-pihak yang ingin merusak perdamaian di Aceh.

Dalam orasinya Ridwan Abubakar yang akrab dipanggil Nek Tu, mengingatkan tim di lapangan agar tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis.

"Jangan rusak atribut kampanye calon lain, jangan menghina dan merendahkan calon lain," ujarnya.

Senada dengan Nek Tu, Abu Doto juga mengimbau masyarakat agar tidak termakan isu yang mengatakan jika ada calon tertentu yang tidak menang, maka keamanan aceh akan kembali terganggu.

Di hadapan massa yang hadir, Abu Doto mengatakan, dirinya sangat sedih karena apa yang telah diperjuangkan selama ini bagi para mantan kombatan belum berhasil.

"Padahal banyak sekali dana yang sudah saya gelontorkan. Tapi ada tikus-tikus yang menggerogoti perjuangan kita," ujarnya.

Sementara Nek Tu menyatakan, penyelewengan yang telah dilakukan oleh oknum-oknum tertentu benar-benar telah merendahkan marwah perjuangan.

Pada Kesempatan tersebut, turut hadir Calon Wakil Bupati Aceh Timur Tgk Abdul Rani (polem), Ummi Niazah A Hamid, Penasehat Tim Pemenangan AZAN Muzakkir A Hamid, serta Juru bicara tim pemenangan AZAN M Fauzan Febriansyah.

Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved