AirAsia Resmikan ATSC di Peunayong

AirAsia meresmikan pusat layanan pelanggan AirAsia Travel and Service Centre (ATSC) di Jalan Twk Mohd Daudsyah Nomor 130

SERAMBI/MAWADDATUL HUSNA
Seorang ibu memesan tiket ke Malaysia di AirAsia Travel and Service Center (ATSC) yang baru diresmikan di Jalan Twk Mohd Daudsyah Nomor 130, Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu (25/1). SERAMBI/MAWADDATUL HUSNA 

* Layani Pembelian Tiket

BANDA ACEH - AirAsia meresmikan pusat layanan pelanggan AirAsia Travel and Service Centre (ATSC) di Jalan Twk Mohd Daudsyah Nomor 130, Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu (25/1). ATSC yang pertama di Banda Aceh ini hasil kerja sama PT Indonesia AirAsia dengan PT Bumi Karunia Wisata.

Pemilik ATSC Banda Aceh, Fenny Hakim kepada wartawan usai peresmian tersebut mengatakan pembukaan pusat layanan tersebut diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam membeli tiket. Misalnya pelanggan mengalami kesulitan, seperti sudah membeli tiket kemudian ada penambahan bagasi dan pembelian meal selama di dalam pesawat, maka dapat dilayani di ATSC.

“Di sini kita juga melayani kalau ada pergantian jadwal tiket dan correct name. Tapi salahnya tak banyak, melainkan sedikit. Selain itu, misalnya orang tua sudah membeli tiket dan mau tambah tiket lagi untuk anak-anaknya guna berangkat bersama, terkadang dari travel enggak bisa beli, tapi di ATSC bisa,” kata Fenny didampingi Pemilik ATSC Banda Aceh lainnya, Carolin Soh.

Fenny menambahkan pihaknya juga masih dapat melayani pembelian tiket dua jam sebelum berangkat. “Gerai ATSC tersebut beroperasi setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 hingga 19.00 WIB, Sabtu pukul 08.30 hingga 17.00 WIB, dan Minggu pukul 08.30 hingga pukul 14.00 WIB,” sebut Fenny.

Saat peresmian Gerai ATSC kemarin, juga diperkenalkan berbagai produk tambahan AirAsia untuk menambah kenyamanan penerbangan, seperti paket Premium Flex, kapasitas ekstra untuk bagasi, asuransi perjalanan Tune Protect, variasi makanan dalam menu ‘Santan’, serta pilihan kursi di baris Hot Seat yang lebih lega.

Selain itu, diperkenalkan juga pilihan layanan untuk kenyamanan penerbangan jarak jauh antara lain kursi Premium Flat-Bed yang meraih penghargaan terbaik dunia, serta pilihan kabin Quiet Zone dengan kenyamanan lebih untuk penumpang yang ingin beristirahat selama perjalanan. “Pemesanan paket-paket tambahan tersebut dapat dilakukan bersamaan pemesanan tiket maupun setelahnya,” kata Fenny.

Sementara itu ATSC Banda Aceh juga menawarkan beragam paket wisata halal ke berbagai destinasi populer mancanegara dengan harga promo. Antara lain ke Bangkok, Beijing, Vietnam, paket hemat ke tiga kota atau negara yaitu Hongkong-Shenzhen-Guangzhou, atau Malaysia-Singapura-Thailand.

Pihaknya juga menawarkan paket pemeriksaan kesehatan, tiket masuk ke berbagai wahana hiburan keluarga dan kamar hotel dengan harga promo serta diskon Rp 60.000 untuk pembelian tiket AirAsia di rute tertentu. Penawaran promo ATSC Banda Aceh ini berlaku hingga 29 Januari 2017 dan hanya bisa didapatkan melalui Gerai ATSC di Peunayong. (una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved