Diharap Buka Rute Baru ke Singapura

PADA kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Reza Fahlevi MSi dalam sambutannya

AIRTEAMIMAGES.COM
Ilustrasi 

PADA kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Aceh, Reza Fahlevi MSi dalam sambutannya mengatakan agar Air Asia juga dapat membuka rute baru dari Banda Aceh ke Singapura dan pihak Disbudpar Aceh siap mendukung. Ia juga berharap kunjungan wisatawan dari Malaysia ke Aceh dapat terus meningkat.

“Kami juga akan terus berbenah untuk mempersiapkan destinasi-destinasi yang ada. Termasuk menata Banda Aceh, sehingga hotel, restoran dan destinasi-destinasi dapat tertata dengan baik. Dengan adanya kantor pelayanan ini maka akan mendekatkan AirAsia dengan pelanggan, yang selama ini berkomunikasi secara online,” katanya.

Head of Sales and Distribution AirAsia Indonesia, Adelheid Helena Bokau mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan permintaan Kadisbudpar itu, meski untuk membuka satu rute baru itu tak gampang.

“Namun tidak menutup kemungkinan kita akan mempertimbangkannya. Intinya AirAsia siap membantu warga Banda Aceh untuk melakukan travelling. Selama ini ke Singapura dan Bangkok apabila dari Banda Aceh, maka mereka harus melewati Kuala Lumpur dulu,” demikian Adelheid. (una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved