Breaking News:

Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar

Acara lamaran yang dimulai sekitar pukul 19.30 itu digelar tertutup dari media di kediaman Bella di Pejaten Barat II, Jakarta Selatan.

Editor: Fatimah
Dokumentasi pribadi
Artis peran Laudya Cynthia Bella dan Afifudin Suhaeli Kalla pada acara lamaran di Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). 

SERAMBINEWS.COM - Artis peran Laudya Cynthia Bella resmi dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla, Minggu (29/1/2017) malam.

Acara lamaran yang dimulai sekitar pukul 19.30 itu digelar tertutup dari media di kediaman Bella di Pejaten Barat II, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Afif merupakan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pada acara tersebut Bella mengenakan kebaya merah muda pastel yang dilengkapi kerudung berwarna senada. Ia tampak duduk didampingi kedua orangtuanya, Busye Amir dan Menny Setiaputra.

"Alhamdulillah lancar tadi ya diterima dengan lancar tadi ya. Terus untuk hari ini pure perkenalan keluarga saja, Bella sama Afif belum bisa ngasih pernyataan ada apa," ungkap kakak kandung Bella, Adit saat ditemui usai acara.

Hingga acara berakhir, Bella tak juga keluar menemui wartawan. Bahkan, para pewarta hanya diperbolehkan mengambil gambar dari luar pagar rumah berpagar cokelat itu.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved