Pilkada 2017

Pemuda dan Mahasiswa Gelar Diskusi Bareng Apa Karya

Pemuda Penggemar Apa Karya menggelar diskusi publik dan jeb kupi ngon Apa Karya di salah satu kafe

Pemuda dan Mahasiswa Gelar Diskusi Bareng Apa Karya

BANDA ACEH - Pemuda Penggemar Apa Karya menggelar diskusi publik dan jeb kupi ngon Apa Karya di salah satu kafe di Banda Aceh, Senin (30/1). Puluhan pemuda dan mahasiswa di Banda Aceh, tampak ikut hadir dalam kegiatan itu untuk mengikuti diskusi santai sambil meneguk kopi bersama calon gubernur Aceh, Apa Karya.

Amatan Serambi, kafe di kawasan Lamnyong, Banda Aceh tersebut dipadati pemuda dan mahasiswa sejak pukul 14.00 WIB kemarin. Mereka menanti kedatangan Apa Karya beserta wakilnya Teuku Alaidinsyah yang akan menjadi narasumber dalam diskusi tersebut.

Diskusi kemarin diselenggarakan oleh pemuda-pemuda yang menggemari sosok Apa Karya. Koordinator Acara, M Nur dalam sambutannya mengatakan, acara diskusi yang menghadirkan Apa Karya itu digelar, karena sosok Apa Karya dipandang sudah menjadi tokoh fenomenal di Aceh dalam beberapa waktu terakhir.

“Pasca debat pertama, setelah melihat Apa Karya dengan bahasa Aceh yang kental, beliau tampil apa adanya, unik, dan sejak itu beliau sudah menjadi tokoh yang fenomenal,” kata M Nur.

Menurut M Nur, Apa Karya adalah sosokyang mampu memecah kebuntuan politik saat ini di Aceh. Pasca debat kandidiat beberapa waktu lalu, Apa Karya menjadi perbincangan hangat anak-anak muda di Aceh di warung kopi. “Kami pikir politik ini rumit, ternyata dengan hadirnya Apa Karya politik justru jadi humor, kami melihat sosok Apa Karya yang cukup hebat. Oleh karena itu kami mengundang beliau untuk mengisi diskusi ini,” ujarnya.

M Nur menegaskan, acara kemarin sama sekali tidak didukung oleh kandidat dan bukan untuk mencari suara para pemuda. Menurut, acara kemarin murni diskusi yang menghadirkan sosok Apa Karya.

Amatan Serambi, Apa Karya dan wakilnya menyampaikan banyak hal di hadapan peserta diskusi yang hadir, segmen tanya jawab pun tampak cukup hidup, celotehan Apa Karya terus memantik tawa canda peserta.(dan)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved