Rektor USM Tetapkan Fuadi Abdullah Jadi Dekan Fakultas Syariah USM

Rektor A Gani Asyik berharap dengan adanya reformasi baru ditubuh Fakultas Syariah,

Rektor USM Tetapkan Fuadi Abdullah Jadi Dekan Fakultas Syariah USM
Istimewa
Fuadi Abdullah SHI MH 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Rektor Universitas Serambi Mekkah (USM), Dr H A Gani Asyik MA, menetapkan Fuadi Abdullah SHI MH, sebagai Dekan Fakultas Syariah Universitas Serambi Mekkah periode 2017-2021. Penetapan itu berlangsung dalam rapat senat tertutup di kampus itu, Selasa (21/2/2017).

Rapat senat itu dihadiri Rektor USM, Dr H A Gani Asyik MA, Pembantu Rektor I, Ir T Makmur MSi, Pembantu Rektor II, Ilyas M Harun SE MSi, Pembantu Rektor III, Jalaluddin MPd, dan para pejabat struktural Fakultas Syariah dan Fakultas Dakwah yang terdiri dari Ketua Prodi, BJM, SPAK Prodi.

Rektor A Gani Asyik berharap dengan adanya reformasi baru ditubuh Fakultas Syariah, dapat melahirkan gagasan-gagasan baru dalam pengembangan nilai akademik. Hal ini untuk mewujudkan sinergisitas terhadap pembangunan sumber daya manusia yang ada di fakuktas itu sehingga berdampak kepada masyarakat luas.

Sementara Dekan Fakultas Syariah USM, Fuadi Abdullah mengatakan akan terus meningkatkan pengembangan sumber daya manusia sehingga mampu melahirkan gagasan-gagasan baru terhadap sektor ekonomi Aceh yang berbasis syariah serta berdaya saing tinggi dengan kampus-kampus nasional dan internasional.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved