Mall Dekat Raja Salman Menginap Diserbu Sejumlah Anggota Delegasi Kerajaan Saudi

Saat beberapa delegasi itu datang, mal tersebut beroperasi seperti biasa dan terbuka untuk umum.

Mall Dekat Raja Salman Menginap Diserbu Sejumlah Anggota Delegasi Kerajaan Saudi
Warta Kota/Ichwan Chasani
Sebagai mall yang terhubung dengan lokasi menginap para delegasi Arab Saudi dan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, Lotte Shopping Avenue memberikan ucapan selamat datang lewat DID (Digital Directory) yang berada di setiap lantai. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Memasuki hari ketiga kunjungan ke Indonesia, Jumat (3/3/2017), rombongan delegasi Kerajaan Arab Saudi menghabiskan sisa waktunya di Jakarta.

Sebelum melanjutkan perjalanannya ke Bali besok, beberapa anggota delegasi itu terlihat menyambangi Lotte Shopping Avenue, Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan untuk berbelanja.

Saat beberapa delegasi itu datang, mal tersebut beroperasi seperti biasa dan terbuka untuk umum.

Tampak delegasi Arab Saudi sedang berada di satu Lotte Shopping Avenue untuk berbelanja, tepatnya di store Mario Minardi yang terletak di lantai GF (ground floor).

Lolita Safitri, PR Assistant Manager PT Lotte Shopping Avenue Indonesia membenarkan adanya rombongan delegasi Kerajaan Arab Saudi yang berbelanja di mal tersebut.

Namun dia memastikan, tidak nampak adanya Raja Salman dalam rombongan delegasi itu.

“Iya benar, rombongan yang datang terbagi dalam beberapa kelompok kecil, tapi tidak terlihat Raja Salman,” kata Lolita menjawab Warta Kota, Jumat.

Lolita memperkirakan, anggota delegasi itu menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk melihat-lihat berbagai produk dan berbelanja di beberapa tenant.

Menurutnya, kebanyakan toko yang didatangi anggota delegasi itu adalah toko yang menawarkan produk fashion seperti sepatu dan baju.

Selain pengamanan dari internal dan aparat setempat, lanjut Lolita, tidak ada persiapan khusus dari pengelola Lotte Shopping Avenue.

Sebagai mall yang terhubung dengan lokasi menginap para delegasi Arab Saudi dan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, Lotte Shopping Avenue memberikan ucapan selamat datang lewat DID (Digital Directory) yang berada di setiap lantai.

Editor: faisal
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved