Kijang Innova Tabrak Kijang Kapsul yang Sedang Pakir

Sarjani mengatakan, ia beserta Rika (25) calon istrinya serta calon kakap iparnya ingin menuju ke Samadua untuk befoto.

SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Tabrakan kembali terjadi di jalan T Ben Mahmud tepatnya di Gampong Lhok Ketapang, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (11/3/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan terjadi antara Kijang Innova BL 481 TL dengan Toyota Kijang Kapsul BL 437 TZ yang sedang parkir di pinggiran jalan nasional tepatnya di belokan Cafe Rindu Alam.

Kendati tidak ada korban jiwa, namun kedua unit mobil tersebut mengalami kerusakan parah.

Informasi dihimpun Serambinews.com, Kijang Innova yang disopiri Sarjani (28), calon pengantin pria itu meluncur dari arah Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara tujuan ke Samadua.

Namun disaat melaju ke arah bengkolan depan Cafee Rindam, mobil yang dikemudikannya itu menabrak Toyota Kijang milik Raflijar yang sedang pakir di Jalan TBen Mahmud.

Sarjani mengatakan, ia beserta Rika (25) calon istrinya serta calon kakap iparnya ingin menuju ke Samadua untuk befoto.

Saat mobil meluncur ke arah belokan ia sedang memberi air mineral kepada calon kakak iparnya.

“Saya tidak tahu di depan ada belokan, saat itu saya sedang melihat kebelakang untuk memberi air meniral, kepada calon kakak," ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut menyebabkan kondisi bagian depan Kijang Innova rusak berat, demikian juga dengan bagian belakang Kijang Kapsul juga mengalami kerusakan.

"Kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja kerugian material," kata Fattayat yang saat itu sedang berada dilokasi kejadian. (*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved