Pungli Musuh Kita Bersama

SEMENTARA itu, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, dalam sambutannya mengatakan, praktik pungutan liar merupakan ‘kanker’

Pungli Musuh Kita Bersama
NET
Ilustrasi 

SEMENTARA itu, Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin, dalam sambutannya mengatakan, praktik pungutan liar merupakan ‘kanker’ yang dapat merusak sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dalam menjalankan tugasnya, tim Saber Pungli harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat, termasuk melakukan sosialisasi secara berkesinambungan. “Sehingga gerakan melawan dan memberantas Pungli menjadi arus kesadaran yang tertanam dalam diri semua orang, bahwa pungli adalah musuh kita bersama,”ujar Zainal Arifin.

Diingatkan juga agar tim tidak terkontamidasi oleh kepentingan-kepentingan tertentu yang bisa menggganggu jalannya operasi.”Sejauh ini belum ditemukan Aparatur Pemko Banda Aceh yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Satgas Saber Pungli,” ungkapnya.

Juga hadir dalam acara tersebut unsur dari Kapolresta, Ombudsman, Inspektorat Aceh, MPU, Kejari, aktivis LSM dan akademisi Universitas Syiah Kuala.(rel/mis)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved