Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Pria Ini Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri

Alat vital yang terpotong tersisa 1 sentimeter dan sampai sekarang sang pasien masih terus berhalusinasi.

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Pria Ini Nekat Potong Alat Kelaminnya Sendiri
IST
TA (45) masih terbaring di rumah sakit umum daerah (RSUD) Tenriawaru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan usai memotong alat vitalnya sendiri. Jumat, (7/4/2017). 

SERAMBINEWS.COM, BONE - Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru lantaran kritis seusai memotong alat vitalnya sendiri.

Pria berinisial TA (46) ini memotong kemaluannya karena mengaku mendapat bisikan gaib.

Peristiwa yang dialami warga Desa Pakkasalo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, ini diketahui terjadi pada Kamis (6/4/2017) pukul 11.00 Wita.

Kerabat korban yang mengetahui peristiwa ini langsung melarikan TA ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pasiennya masuk kemarin sore dan sekarang masih dalam perawatan intensif," kata Ramli, kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) RSUD Tenriawaru yang dikonfirmasi Jumat (7/4/2017) pukul 17.00 Wita.

Ramli menjelaskan, pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang becak ini kerap berhalusinasi dan berbicara sendiri layaknya sedang mengobrol dengan orang lain.

"Alat vital yang terpotong tersisa 1 sentimeter dan sampai sekarang sang pasien masih terus berhalusinasi. Tim dokter sendiri hingga saat ini telah melakukan operasi dan menduga bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan," kata Ramli.

Sementara itu, sejumlah kerabat TA yang menemani korban di rumah sakit enggan memberikan keterangan terhadap awak media perihal motif TA melakukan aksinya tersebut.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved