Pilkada 2017

Fraksi NasDem Siap Dukung Program Merakyat Rocky-Linud di Aceh Timur

Partai NasDem yang memiliki lima kursi di DPRK mendukung pasangan cabup/cawabup Aceh Timur dari perseorangan. Bukan mendukung Rocky-Linud.

Fraksi NasDem Siap Dukung Program Merakyat Rocky-Linud di Aceh Timur
SERAMBI/ SENI HENDRI
Ketua KIP Aceh Timur, Iskandar A Gani menyerahkan Surat Keputusan KIP Aceh Timur tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur terpilih periode 2017-2022 kepada Wabup terpilih Syahrul bin Syamaun (Linud), dan selanjutnya secara bergilir kepada Wakil Ketua DPRK (Samsul Akbar) dan Komisioner Panwaslih Aceh Timur, Herman, pada rapat pleno di gedung Serbaguna Idi Rayeuk, Aceh Timur, Kamis (6/4/2017). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Tgk M Adam, Ketua Fraksi NasDem di DPRK Aceh Timur menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung program Pemkab Aceh Timur yang memihak kepada rakyat.

 “Kami juga mengucapkan selamat kepada H Hasballah bin HM Thaib atau Rocky dan Syahrul bin Syamaun atau Linud sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Timur terpilih periode 2017-2022,” ungkap Tgk Adam kepada Serambinews.com, Sabtu (8/4/2017).

Untuk diketahui sebelumnya di Pilkada 2017, Partai NasDem yang memiliki lima kursi di DPRK mendukung pasangan cabup/cawabup Aceh Timur dari perseorangan. Bukan mendukung Rocky-Linud.

Terkait berbeda dukungan politik pada Pilkada 2017, ungkap Tgk Adam, hal itu merupakan hal biasa.

“Namanya juga Politik. Siapa yang terpilih itu kan bupati Aceh Timur. Jadi sejauh program beliau memihak kepada rakyat, maka saya selaku Ketua Fraksi Partai NasDem siap mendukung,” ungkap Tgk Adam.

 Setiap partai politik, jelas Tgk Adam, tetap mendukung program pemerintah yang memihak kepada rakyat.

“Tapi kalau programnya tidak memihak kepada rakyat walaupun dia diusung oleh partai, maka partai tersebut akan menentangnya,” ungkap Tgk Adam. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved