Fitri Carlina Prihatin dengan Kondisi Julia Perez

“Kak Jupe bilang dia kangen banget, tapi dia enggak mau ketemu dalam keadaan nangis mulu,” kata Fitri

Fitri Carlina Prihatin dengan Kondisi Julia Perez
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA
Penyanti dangdut Fitri Carlina diabadikan di belakang panggung Konser Dangdut Marawis Betawi di eks Driving Range, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2017). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA – Penyanyi dangdut Fitri Carlina mengaku sangat prihatin dengan kondisi Julia Perez atau Jupe. Beberapa kali menjenguk Jupe, keduanya selalu tak bisa menahan tangis.

“Kak Jupe bilang dia kangen banget, tapi dia enggak mau ketemu dalam keadaan nangis mulu,” kata Fitri saat dijumpai di acara Konser Dangdut Marawis Betawi di eks Driving Range Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2017).

“Dia bilang, ‘Pokoknya aku harus ketemu kamu dalam keadaan better-lah’, karena aku pasti selalu nangis mulu,” lanjutnya.

Fitri mengaku sedih melihat keadaan Jupe. Padahal, kali terakhir  ia menjenguk pelantun “Belah Duren” itu, kondisinya sudah lebih baik. Namun, beberapa waktu lalu ia kembali mendengar kabar kalau kondisiJupe kembali drop.

Fitri pun berharap Jupe mendapatkan mukjizat untuk kesembuhannya sehingga ia bisa kembali bersaktivitas seperti sedia kala.

“Karena yang bisa menyembuhkan Kak Jupe, selain medis, yang pasti kuasa dari Tuhan,” ucap Fitri.

“Yang pasti, kita support. Seluruh Indonesia sayang sama Kak Jupe. Semua doa tulus buat kesembuhan Kak Jupe. Semoga bisa kembali lagi bersama kita,” pungkasnya.

Sebelumnya adik Jupe, Nia Anggia, mengungkap bahwa kondisi Jupeagak mengkhawatirkan dalam sepekan terakhir.

"Dia belum bisa diajak bicara normal. Berat badan banyak berkurang," ucap Nia, Kamis (13/4/2017).

Menurut Nia, Jupe tidak bisa diajak berbicara dan kondisinya pun terus menurun. Bahkan Jupe sulit mengenali beberapa orang, termasuk keluarganya.

Karena itu tim dokter dan keluarga Jupe berusaha mengurangi kunjungan dari kerabat atau teman yang ingin menengok Jupe secara langsung.

Pada Minggu (16/4/2017) malam, rencananya akan digelar acara penggalangan dana untuk Jupe. Acara ini melibatkan sejumlah pesohor dunia hiburan Indonesia.

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved