Akan Sampaikan ke Pemkab

DIREKTUR Akkes Aceh Utara, Riza Musni kepada Serambi, mengatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi mahasiswa dan dosen ke Pemkab Aceh Utara

Akan Sampaikan ke Pemkab
Para mahasiswi Akademi Kesehatan (Akkes) Pemerintah Kabupaten Aceh Utara mengikuti prosesi wisuda di halaman kampus setempat, Kamis (13/11). SERAMBI/SAIFUL BAHRI 

DIREKTUR Akkes Aceh Utara, Riza Musni kepada Serambi, mengatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi mahasiswa dan dosen ke Pemkab Aceh Utara. “Mahasiswa dan dosen ingin pendidikan di kampus ini tetap berlanjut,” ujar Riza.

Sementara Anggota Komisi E DPRK Aceh Utara, Ismed Nur Aj Hasan menjelaskan, kedatangan pihaknya ke kampus tersebut untuk mendengar keinginan mahasiswa dan dosen. Apalagi, sebelumnya mahasiswa sudah beraudienasi dengan pihak dewan meminta kampus itu tak ditutup.

“Kami siap memperjuangkan keinginan mahasiswa dan dosen Akkes sampai ke pusat. Kami juga akan ke Universitas Malikussaleh untuk mempertanyakan apakah mereka bersedia menerima dan bagaimana ketentuannya,” kata Ismed.(jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved