Polda dan Disdik Aceh Saweu Sikula di Bireuen

Tim Polda Aceh bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh bekerja sama dengan Polres Bireuen

Polda dan Disdik Aceh Saweu Sikula di Bireuen
SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS
Tim Polda Aceh dan Disdik Aceh mengadakan sosialisasi dengan para siswa di SMKN 1 Bireuen, Rabu (19/4) program polisi saweu sikula.SERAMBI/YUSMANDIN IDRIS 

BIREUEN - Tim Polda Aceh bersama Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh bekerja sama dengan Polres Bireuen, Rabu (19/4), berkunjung ke SMKN 1 Bireuen untuk menyosialisasikan ketertiban lalu lintas, pencegahan kenakalan remaja, dan mencegah pengaruh narkoba pada siswa. Program saweu sikula itu dihadiri puluhan siswa, guru dan kepala sekolah.

Kasat Bimas Polres Bireuen AKP Darmasnyah mengatakan, tim dari Polda Aceh yang turun ke Bireuen yaitu AKBP Drs Zakaria (Kasubdit Bintibluh Ditbimas) dan Kompol H Hamidi SH (Kasi Binsiskamling Ditbimas). Sedangkan dari Disdik, Eridawati SE AK dan Zuhrawati SE didampingi Ketua MKKS SMA Bireuen Drs Afriadi MPd dan kepala SMAN 1 Bireuen.

Peserta sosialisasi tersebut 66 orang yang merupakan perwakilan siswa SMAN 1, SMAN 3, SMAN 3 Bireuen, MA dan SMKN 1 Bireuen. AKP Darmansyah mengatakan, selain penyampaian materi oleh para narasumber, sosialisasi tersebut juga diselingi dengan tanya jawab.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved