Satpol PP Aceh Besar Bongkar Barak Bakoy

Pembongkaran itu dibackup oleh anggota polisi dari Polsek Ingin Jaya Jaya dan Polresta Banda Aceh serta Koramil Ingin Jaya.

Satpol PP Aceh Besar Bongkar Barak Bakoy
SERAMBINEWS.COM/JAMALUDDIN
ANGGOTA Satpol PP Aceh Besar membongkar barak di Desa Bakoy, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (26/4/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Laporan Jamaluddin | Jantho

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Puluhan anggota Satpol PP Aceh Besar, Rabu (26/4/2017) sekitar pukul 10.30 WIB membongkar barak di Desa Bakoy, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. Pembongkaran itu dibackup oleh anggota polisi dari Polsek Ingin Jaya Jaya dan Polresta Banda Aceh serta Koramil Ingin Jaya.

Amatan Serambinews.com, prmbongkaran barak tersebut berjalan lancar. Saat petugas membongkar satu persatu bagian barak, para penghuninya langsung mengeluarkan barang-barangnya ke luar barak.

"Penertiban ini untuk menghilangkan kesan kumuh di wilayah Aceh Besar. Apalagi, jalan di depan barak ini nanti akan dilalui oleh tamu-tamu penas," ujar Asisten I Setdakab Aceh Besar, Drs Mukhta MSi selaku ketua tim penertiban tersebut di sela-sela kegiatan itu.

Kasmadi Adam (52), penghuni barak tersebut mengatakan, dirinya tinggal di barak tersrbut karena tak memiliki rumah. Karena itu, ia berharap pemerintah dapat menyediakan rumah untuk penghuni barak tersebut seperti layaknya korban tsunami lain.(*)

Penulis: Jamaluddin
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved