Wabup Buka MTQ Aceh Utara

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-33 Aceh Utara di Cot Girek, Senin (24/4) malam, dibuka Wakil Bupati (Wabup) Aceh

Wabup Buka MTQ Aceh Utara
WABUP Aceh Utara, M Jamil menyerahkan piala bergilir kepada Ketua Panitia MTQ, Tgk Idris pada acara pembukaan di Kecamatan Cot Girek, Senin (24/4) malam. 

LHOKSUKON - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-33 Aceh Utara di Cot Girek, Senin (24/4) malam, dibuka Wakil Bupati (Wabup) Aceh Utara, Drs M Jamil MKes. Pada kesempatan itu, Wabup juga menyerahkan piala bergilir kepada Ketua Panitia, Tgk Idris.

M Jamil dalam sambutannya antara lain mengajak masyarakat terutama anak-anak dan remaja untuk meningkatkan kemampuan dan semangat membaca Alquran. “Sebab, Alquran merupakan petunjuk dan pedoman hidup bagi umat Islam,” ujar Wabup.

Sementara Tgk Idris berharap MTQ itu tidak hanya menjadi kompetisi bagi putra-putri terbaik Aceh Utara saja, tapi harus mampu mengamalkan isi dari kandungan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Tgk Idris yang juga Kadis Syariat Islam Aceh Utara berharap seluruh peserta untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Sebab, mereka yang menjadi juara akan mewakili Aceh Utara ke MTQ tingkat Provinsi Aceh.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved