Breaking News:

Lantai Pelataran Masjid Raya Tergenang, Petugas CS Kebut Bersihkan Air

Peresmian tersebut akan dilakukan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Namun sehari sebelum hari H, hujan deras menguyur...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Eddy Fitriadi
SERAMBINEWS.COM/ MASRIZAL
Petugas membersihkan lantai pelataran Masjid Raya Baiturrahman yang tergenang air, Sabtu (13/5/2017). 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah petugas cleaning service (cs) bersama petugas dari PT Waskita Karya membersihkan lantai marmer masjid jelang peresmian payung elektrik dan infrastruktur lainnya Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Sabtu (13/5/2017).

Peresmian tersebut akan dilakukan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Namun sehari sebelum hari H, hujan deras menguyur Kota Banda Aceh. Keadaan ini membuat pelataran Masjid Raya menjadi basah tergenang air hujan.

Amatan Serambinews.com, sejumlah cleaning service dan petugas PT Waskita Karya, perusahaan yang menanggani proyek tersebut, mengebut membersihkan lantai yang tergenang air. Sebagian tampak menarik air dan sebagian lagi mengepel untuk pengeringan.

Disisi lain, sejumlah tamu VIP sudah tiba dilokasi acara. Sebuah tenda berukuran sedang juga sudah disiapkan di depan masjid atau samping kolam untuk Wapres berteduh dan membuka acara. Sebuah beduk juga telah disediakan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved