Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai Babahrot

Mayat ditemukan dalam keadaan tanpa busana itu diperkirakan sudah meninggal antara 3-4 hari lalu.

Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai Babahrot
IST
Petugas dari BPBK Abdya bersama personel Polsek, Koramil Babahrot dibantu masyarakat melakukan evakuasi sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di aliran Krueng (Sungai) Babahrot, tidak jauh dari kepala jembatan Babahrot, arah Desa Pantee Cermin, Kamis (1/6/2017) soren sekira pukul 17.00 WIB.

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Masyarakat Desa/Gampong Pantee Cermin dan Pantee Rakyat, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dikejutkan dengan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan mengambang di aliran Krueng (Sungai) Babahrot, Kamis (1/6/2017) sore, sekira pukul 17.00 WIB.

Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan masyarakat terdampar di tebing sungai tidak tidak jauh dari kepala jembatan Babahrot arah Desa Pantee Cermin.

Mayat ditemukan dalam keadaan tanpa busana itu diperkirakan sudah meninggal antara 3-4 hari lalu.

Temuan mayat pada hari keenam Ramadhan 1438 Hijriah itu segera dilaporkan kepada Polsek dan Koramil Babahrot, kemudian meneruskan laporan itu kepada Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya.

"Setelah menerima laporan, kita segera turun ke lokasi dengan membawa kantong mayat untuk evakuasi," kata Kepala BPBK Abdya, Amiruddin kepada Serambinews.com, Kamis menjelang malam.

Kegiatan evakuasi mayat tanpa identitas itu, dilakukan petugas BPBK, Polsek, Koramil Babahrot dan masyarakat.

Dari lokasi ditemukan, mayat jenis kelamin laki-laki itu dibawa dengan mobil ambulans Puskesmas Babahrot ke RSUD Teungku Peukan Abdya di lokasi Padang Meurantee, Desa Ujong Padang, Susoh untuk dilakukan visum .

"Mayat sudah divisum oleh dokter rumah sakit, namun dari sekian warga yang datang melihat tidak seorangpun mengenali mayat tersebut," kata Amiruddin. (*)

Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved