FISIP UIN Syukuran Raih Akreditasi B

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) UIN Ar-Raniry menggelar syukuran atas perolehan

FISIP UIN Syukuran Raih Akreditasi B
DEKAN FISIP UIN Ar-Raniry, Prof Dr M Nasir Budiman MA sedang menyampaikan sambutan. 

BANDA ACEH - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) UIN Ar-Raniry menggelar syukuran atas perolehan akreditasi B terhadap dua program studi (prodi) di fakultas yang baru berumur empat tahun itu. Masing-masing Prodi Ilmu Administrasi Negara dan Prodi Ilmu Politik.

Syukuran yang dirangkai dengan buka puasa bersama itu berlangsung di Ruang Pertemuan FISIP UIN Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh, Senin (5/ 6) sore, dihadiri sekitar 60 undangan. Terdiri atas Wakil RektorI Dr Muhibbuthabry MAg, Dekan, para Wakil Dekan, dosen, dan staf akademik FISIP IN Ar-Raniry, Direktur Program Pascasarjana UIN, Prof Dr Rusjdi Ali Muhammad SH, para dekan di lingkungan UIN, serta sejumlah undangan yang merupakan relasi FISIP UIN.

Acara tersebut diketuai Dr Saifullah Isri MAg, Wakil Dekan II FISIP UIN Ar-Raniry.Dalam sambutannya, Dekan FISIP UIN Ar-Raniry, Prof Dr M Nasir Budiman MA menyatakan rasa syukurnya karena dalam usia yang baru empat tahun, dua prodi di fakultas itusudah mendapat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

“Prodi Ilmu Administrasi Negara mendapat akreditasi B bulan lalu, sedangkan Prodi Ilmu Politik mendapatkannya bulan ini. Semua ini berkatkerja sama serta kekompakan semua pihak,” kata Nasir. Atas nama Rektor UIN Ar- Raniry, Wakil Rektor I Muhibbuthabry mengatakan, syukurilah apa yang sudah diraih dan pertahankanlah itu. Jangan terlalu fokus mengharapkan apa yang belum kita peroleh, sehingga mengabaikan apa yang sudah diperoleh.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved