Jadi Ayah, George Clooney Dikaruniai Anak Kembar

Baru-baru ini Clooney mengaku menjadi ayah siaga karena Amal sedang hamil tua. Ia tidak pernah

Jadi Ayah, George Clooney Dikaruniai Anak Kembar
google.com
George Clooney dan Amal 

SERAMBINEWS.COM -  Pasangan George dan Amal Clooney dikarunai sepasang anak kembar, lelaki dan perempuan, Selasa (6/6/2017) waktu Inggris.

"Pagi tadi Amal dan George menyambut kelahiran Ella dan Alexander Clooney dalam keluarga mereka. Ella, Alexander dan Amal dalam kondisi sehat, bahagia dan baik," ungkap juru bicara Clooney kepada People.

"George sedang dibius dan akan pulih dalam beberapa hari ke depan," lanjut juru bicara tersebut.

Baru-baru ini Clooney mengaku menjadi ayah siaga karena Amal sedang hamil tua. Ia tidak pernah meninggalkan sang istri, yang merupakan pengacara hak asasi manusia itu.

Karena itu, Clooney tidak bisa menghadiri acara malam penghargaan Aurora Prize for Awakening Humanity yang digelar di Yerevan, Armenia, Minggu (28/5/2017).

Melalui sebuah video, ia mengungkap alasan ketidakhadirannya.

"Seharusnya saya memang hadir, tetapi jika saya datang dan istri saya melahirkan bayi kembar, saya tidak bisa pulang lagi," kelakar Clooney.

Tahun lalu, anggota Aurora Prize Selection Committee itu, hadir untuk menyerahkan penghargaan pada acara untuk menghormati para penyintas genosida warga Armenia.

George dan Amal Clooney menikah di Italia pada 27 September 2014.

Berita ini telah ditayangkan pada kompas.com tanggal 07 Juni 2017 dengan judul : "George Clooney Dikaruniai Anak Kembar Lelaki dan Perempuan"

Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved