Gubernur Pamit kepada Masyarakat Aceh Jakarta

Gubernur Zaini juga menyampaikan sejumlah capaian pembangunan selama kemimpinanya

Gubernur Pamit kepada Masyarakat Aceh Jakarta
IST
Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyempatkan diri singgah di kebun Kurman Arab Saudi, saat menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. 

Laporan Fikar W.Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA --- Gubernur Aceh Zaini Abdullah berpamitan kepada masyarakat Aceh Jakarta, menyusul berakhirnya masa jabatan sebagai Kepala Pemerintahan Aceh pada 25 Juni 2017.

Ungkapan pamit itu disampaikan Gubernur Zaini pada acara buka puasa, dilanjutkan shalat isya dan tarawih bersama di Mes Aceh Koetaradja Amazing, Menteng, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) malam.

Gubernur yang baru kembali dari tanah suci Makkah dalam rangka menjalankan ibadah umrah, dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepemimpinanya tedapat banyak kekurangan.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya menyampaikan maaf atas semua kekurangan selama memimpin Aceh," kata Gubernur Zaini yang mengenakan kemeja putih.

Tampak hadir sejumlah tokoh Aceh, antara lain mantan gubernur Aceh Prof Syamsuddin Mahmud, mantan duta besar Indonesia untuk AS, AR. Ramly, tokoh perbankan Adnan Ganto, mantan menteri BUMN dan Pj Gubernur Aceh Mustafa Abubakar, mantan menteri PAN dan RB Azwar Abubakar, mantan Wakil Ketua MPR RI Ahmad Farhan Hamid, Pj Gubernur Aceh Tarmizi A Karim, Ketua Taman Iskandar Muda Surya Darma dan ratusan masyarakat Aceh, termasuk anggota DPD dan DPR RI asal Aceh.

Gubernur Zaini juga menyampaikan sejumlah capaian pembangunan selama kemimpinanya termasuk membebaskan isolasi Beuluh Seuma dan sejumlah kawasan pedalaman Aceh.

Cendikiawan Aceh Prof Yusny Sabi menyampaikan ceramah Ramadhan yang berisi kesadaran membangun kebangsaan. Ia sempat juga memesankan agar ke depan Aceh makin maju lagi dan para pemimpinnya terus menjaga keharmonisan.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved