Bank Aceh Jantho Santuni Yatim

Bank Aceh Syariah Cabang Jantho menyerahkan santunan kepada 60 anak yatim. Penyerahan bantuan oleh Pemimpin

Bank Aceh Jantho Santuni Yatim

BANDA ACEH - Bank Aceh Syariah Cabang Jantho menyerahkan santunan kepada 60 anak yatim. Penyerahan bantuan oleh Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Gunawan Djuned itu berlangsung pada acara buka puasa bersama di halaman bank tersebut, di Kota Jantho, Aceh Besar, Jumat (9/6) sore.

Adapun bantuan yang diberikan kepada anak yatim berupa kain sarung, sejumlah uang tunai, dan nasi kotak untuk buka puasa bersama. Selain seluruh karyawan bank itu, acara tersebut juga dihadiri mitra kerja dan nasabah, unsur pemerintah, dan mantan Direktur Utama Bank Aceh, Aminullah Usman.

“Pemberian bantuan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama, terutama dalam bulan suci Ramadhan. Acara ini juga bentuk silaturahmi kita dengan mitra kerja, nasabah, dan unsur pemerintah,” ujar Gunawan Djuned seraya menyatakan acara tersebut rutin dilaksanakan pihaknya setiap Ramadhan.

Pada kesempatan itu,Gunawan Djuned juga menyerahkan akat dari penghasilan karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho dan jajarannya sebesar Rp 51 juta kepada Baitul Mal Aceh Besar. Acara itu diakhiri dengan tausiah yang disampaikan Ustaz Zulkifli.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved