Siap Ditempatkan di Mana Saja

Mantan direktur RSUD Muyang Kute, dr Elisa Lisik Miko, ketika dikonfirmasi secara terpisah, Jumat (7/7) menegaskan

Siap Ditempatkan di Mana Saja
SERAMBI/MUSLIM ARSANI
Komisi VI DPRA yang membawahi Bidang Kesehatan, melakukan sidak ke RSUD Muyang Kute, Jumat (10/3), untuk meninjau rumah sakit paska mogok massal yang dilakukan oleh dokter, perawat serta staf rumah sakit. SERAMBI/MUSLIM ARSANI 

tanggapan mantan direktur

Mantan direktur RSUD Muyang Kute, dr Elisa Lisik Miko, ketika dikonfirmasi secara terpisah, Jumat (7/7) menegaskan dirinya siap ditempatkan dimana saja. Dia menjelaskan sebagai abdi negara, dirinya siap ditempatkan dimana saja, selama masih dalam profesi sebagai dokter.

“Saya dikekang dengan namanya etika profesi, kemudian saya juga digaji oleh pemerintah dan bekerja difasilitasi negara, untuk itu saya juga harus berlaku profesional, jika ditempatkan dimana saja,” sebutnya. Tetapi, dia mengaku masih mempertimbangkan untuk kembali menjabat sebagai direktur yang pernah dipimpinnya.

Dia mengatakan bila memang benar akan kembali menjabat, posisi dirinya seperti ‘jatuh ke dalam jurang. “Saya juga tidak tahu bila ada kejadian seperti ini, namun sebagai PNS saya juga harus siap bila pimpinan tetap mengajukan kalau terjadi rotasi. Namun untuk saat ini, saya rasa masih berdampak negatif jika tetap kembali menjabat,” ujarnya.(c51)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved