Breaking News:

Amien Rais Kunjungi Pesantren Baitul Arqam Sibreh

Amien Rais dalam sambutannya mengatakan setiap umat yang banyak selalu memerlukan kader yang paham agama dan memahami kuat isi Alquran.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL
Amien Rais mengunjungi Pesantren Baitul Arqam di Desa Tampok Blang, Kecamatan Suka Makmur, Sibreh, Aceh Besar, Sabtu (15/7/2017). 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mantan Ketua MPR RI, Prof Dr H M Amien Rais mengunjungi Pesantren Baitul Arqam di Desa Tampok Blang, Kecamatan Suka Makmur, Sibreh, Aceh Besar, Sabtu (15/7/2017).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan para guru dan santri pesantren tersebut. Sebelumnya Amien Rais menjadi pembicara kebangsaan dan keummatan di Unmuha Convention Center Ahmad Dahlan pada Unmuha Aceh.

Kedatangan Amin Rais dan rombongan disambut oleh Direktur Pesantren Darul Arqam, Zul Anshary Lc. Setelah beramah tamah, pertemuan dilakukan di musala pesantren.

Amien Rais dalam sambutannya mengatakan setiap umat yang banyak selalu memerlukan kader yang paham agama dan memahami kuat isi Alquran.

"Dalam menyelamatkan umat yang banyak bukan profesor yang mengajar matematika, dukun apalagi, tapi adalah ustaz atau kyai yang menguasai Alquran dan sunah yang menjadi pegangan kita," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved