AHM Undang Enterpreneur Remaja Berkompetisi di AHMBS 2017

Remaja pilihan hasil seleksi dari 598 siswa cerdas dan kreatif tingkat SMA dari seluruh Indonesia yang sudah menjalankan bisnis di tengah masyarakat.

AHM Undang Enterpreneur Remaja Berkompetisi di AHMBS 2017
ist
Siswa peserta Astra Honda Motor Best Student 2017 mempresentasikan hasil karyanya kepada juri pada seleksi tingkat regional. Dalam rangka menyiapkan generasi muda Mandiri di bidang wirausaha, AHM mengundang 26 enterpreneur muda untuk berkompetisi dalam ajang final apresiasi remaja berprestasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2017 pada 25-28 Juli 2017 di Jakarta. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka menyiapkan generasi muda mandiri di bidang wirausaha, AHM memanggil 26 enterpreneur muda untuk berkompetisi dalam ajang apresiasi remaja berprestasi Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2017 pada 25-28 Juli 2017.

Remaja pilihan ini merupakan hasil seleksi dari 598 siswa cerdas dan kreatif tingkat SMA dari seluruh Indonesia yang sudah menjalankan bisnis di tengah masyarakat.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-15, AHMBS mengangkat tema "The Young Smart Enterpreneur".

Program ini merupakan kontribusi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menemani masyarakat mewujudkan mimpi Indonesia yang unggul dalam persaingan global dengan melahirkan generasi muda kreatif dan cerdas.

Dari bulan Maret hingga Juli, AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia menggelar seleksi siswa terbaik setingkat SMA yang telah menjalankan usahanya sendiri.

Sebanyak 598 siswa dari 255 sekolah turut berkompetisi dalam seleksi ketat di daerah hingga terpilih 26 siswa terbaik untuk mewakili daerahnya di Jakarta.

Jalan menuju final AHMBS 2017 lebih menantang dan mendebarkan bagi para peserta. AHMBS yang biasanya memilih 70 siswa sebagai finalis nasional.

Kini hanya memilih 26 siswa dengan proses seleksi yang lebih ketat. Kualitas siswa sebagai enterpreneur dengan tetap memperhatikan prestasi akademis di sekolah menjadi prioritas dalam penilaian, sehingga hanya siswa terbaik yang mendapatkan kesempatan menuju final di Jakarta.

Kualitas siswa wakil dari daerah dijaga dengan menggunakan kriteria penilaian yang disusun bersama AHM dengan tim kampus bisnis bergengsi PPM Management Jakarta.

Penilaian disusun secara komprehensif dengan memperhatikan kemampuan peserta dalam menyusun sistematika proposal model bisnis yang jelas dan terperinci.

Halaman
12
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved