Warga Lhoksukon Doakan Palestina

Warga Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (24/7) malam mengikuti zikir akbar mendoakan keselamatan bagi warga palestina

Warga Lhoksukon Doakan Palestina
AHMAD GHARABLI/AFP
Dengan menggunakan telepon genggam, seorang bocah Palestina mengadikan sisa-sisa rumahnya di Qalandiya, Jerusalem yang dihancurkan pemerintah Israel, Selasa (26/7/2016). 

LHOKSUKON - Warga Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (24/7) malam mengikuti zikir akbar mendoakan keselamatan bagi warga palestina dari kekejaman zionis Israel. Kegiatan itu dirangkai dengan peusijuek (tepung tawar) terhadap Bupati/Wakil Aceh Utara, H Muhammad Thaib/Fauzi Yusuf.

“Zikir bersama ini diikuti semua elemen masyarakat. Kita berharap dengan zikir ini, rakyat Palestina selamat dari serangan zionis Israel. Semoga doa kita diterima Allah SWT,” ujar Ketua Panitia, Zulkarnaini MPd kepada Serambi kemarin. Dalam kegiatan itu, jamaah juga menyerahkan bantuan kepada puluhan yatim.

Antusiasnya masyarakat mengikuti zikir akbar ini, menurut Zulkarnaini, menjadi bukti bahwa semua tokoh masyarakat masih kompak, serta mendukung serta bersedia memberikan kontribusi dalam membangun Aceh Utara ke depan. “Warga Lhoksukon mendukung sepenuhnya program Bupati dan Wakil Bupati sekarang untuk membangun Aceh Utara jadi lebih baik di masa mendatang,” katanya.(jaf)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved