Warga Minta Penambahan Halte

NIZARLI menyebutkan, selain meminta beroperasi malam, dalam pesan pengaduannya, banyak juga warga yang minta penambahan halte

Warga Minta Penambahan Halte
Bus Trans Kutaraja Belum Beroperasi - Halte Bus Trans Kutaraja yang baru selesai dibangun di kawasan Jalan Daud Beureueh, Banda Aceh, Selasa (5/1). Hingga kini Bus Trans Kutaraja belum beboperasi di Banda Aceh. SERAMBI/M ANSHAR 

NIZARLI menyebutkan, selain meminta beroperasi malam, dalam pesan pengaduannya, banyak juga warga yang minta penambahan halte. Karena selama ini jarak antara satu halte ke halte lainnya sangat jauh, sehingga menyulitkan warga yang ingin menggunakan Trans-K.

Permintaan penambahan halte paling banyak untuk Koridor Keudah-Pelabuhan Ulee Lheue, terutama di kawasan Punge. Rata-rata mereka meminta halte ditambah di depan fasilitas umum, seperti masjid, puskesmas, dan rumah sakit.

Saat ini Nizarli sedang mengupayakan agar dapat mengajukan penambahan halte pada anggaran APBA perubahan mendatang. Menurutnya, penambahan halte portable yang berbahan besi sudah sangat memadai untuk melayani penumpang. Apalagi semakin banyak halte, akan berpengaruh terhadap meningkatnya penumpang.(mun)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved