Breaking News:

Alumni 89 SMA Padang Tiji Gelar Reuni di Kebun Cokelat

"Tahun ini kita mengundang lebih dua ratus alumni serta kerabat keluarga untuk menghadiri hajatan kenduri akbar reuni SMAN Padang Tiji," katanya.

SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Alumni SMAN Padang Tiji reuni di kebun cokelat 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Ratusan alumni SMAN 1 Kecamatan Padang Tiji, Pidie, mengadakan reuni leting 1989 sampai 1992 di kebun Coklat Gampong Hagu, Kecamatan Padang Tiji, Pidie, sepanjang Minggu (13/8/2017).

Ketua Forum Alumni SMAN (Forasman) Padang Tiji, Pidie, Salahuddin, kepada Serambinews.com, Minggu (13/8/2017) mengatakan, hajatan reuni tahun ini jauh lebih besar dibandingkan tahun lalu.

"Tahun ini kita mengundang lebih dua ratus alumni serta kerabat keluarga untuk menghadiri hajatan kenduri akbar reuni SMAN Padang Tiji," katanya.

(Baca: Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Sigli Angkatan 2003 “Yusra: Man Of Reuni 2017”)

Selain itu, alumni SMAN Padang Tiji yang telah berusia 27 tahun ini tetap eksis menjalin silaturrahmi sesama anggota baik dalam suasana suka dan duka.

Artinya kunjungan silaturrahmi tetap berlanjut pada setiap anggota yang mengalami musibah baik sakit maupun meninggal. Termasuk menghadiri pesta perkawinan dari keluarga para alumni.

"Ke depan Forasman sudah memprogramkan untuk melakukan santunan anak yatim dan menyembelih qurban," ujarnya.(*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved