Breaking News:

Darwati Besuk Bocah Salsa Sabila yang Disiksa, Batalkan Agenda Lain di Banda Aceh

Selain ingin melihat langsung kondisi bocah Salsa, Darwati juga ingin bertemu dengan keluarga anak tesebut.

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Muhammad Hadi
FOTO KOLEKSI PRIBADI DARWATI
Istri Gubernur Irwandi Yusuf, Darwati A Gani bersama rombongan menuju Pidie untuk membesuk bocah Salsa Sabila (2), korban penyiksaan ayah tiri dan ibu kandungnya. Korban kini dirawat di RSU Sigli, sedangkan kedua orang tuanya menghilang. 

Laporan Yarmen Dinamika | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Darwati A Gani, istri Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh, mengaku sangat prihatin atas kasus penganiayaan bicara Salsa Sabila (2), bocah asal Pidie yang diduga dianiaya ayah tiri dan ibu kandungnya sehingga harus diopname di RSU Sigli, Pidie.

Sebagai bentuk kepeduliannya atas kasus itu, di tengah kesibukannya yang padat di Banda Aceh, siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB bertolak naik mobil ke Sigli.

"Saya baru baca berita tentang kasus penganian bocah dua tahun di Sigli. Insya Allah siang ini saya ke sana untuk melihat langsung," tulis Darwati dalam grup WA Kru Seumangat Aceh (KSA), Rabu (17/8/2017) pagi.

Baca: Bocah Dua Tahun Itu Didera Penganiayaan Luar Biasa

Selain ingin melihat langsung kondisi bocah Salsa, Darwati juga ingin bertemu dengan keluarga anak tesebut.

"Ya, untuk membicarakan bagaimana ke depannya penanganan anak tersebut," kata Darwati.

Salsa Salbila bocah dua tahun korban penganiayaan diduga dilakukan ayah tiri kini  dirawat di Ruang Bedah Wanita Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Di Tiro Sigli, Pidie, Selasa (15/8). SERAMBI/M NAZAR
Salsa Salbila bocah dua tahun korban penganiayaan diduga dilakukan ayah tiri kini dirawat di Ruang Bedah Wanita Rumah Sakit Umum (RSU) Tgk Chik Di Tiro Sigli, Pidie, Selasa (15/8). SERAMBI/M NAZAR ()

Kepada Serambinews.com Darwati mengaku bahwa ia membatalkan sejumlah meeting di Banda Aceh yang, menurutnya, tidak terlalu penting siang ini supaya bisa melihat langsung  kondisi Salsa yang masih diopname di RSU Sigli.

Darwati juga membawa seorang psikolog dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Aceh untuk mendampinginya saat membesuk Salsa.

Baca: Bocah Dua Tahun Dianiaya Ayah Tiri, Begini Kondisinya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved