Breaking News:

Besok Rektor Unimal Akan Temui Menristek Dikti, Ini yang Akan Dilaporkan

Apridar juga sudah melaporkan kejadian itu ke Pemerintah Aceh yang diterima Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Wakil Ketua DPR Aceh, Irwan Djohan.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Rektor Unimal, Dr Apridar MSi 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Prof Apridar sudah melaporkan kerusakan gedung biro rektorat akibat dibakar mantan tenaga honor, Jumat (18/8/2017), ke Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti).

Apridar juga sudah melaporkan kejadian itu ke Pemerintah Aceh yang diterima Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan Wakil Ketua DPR Aceh, Irwan Djohan.

"Pak Rektor melaporkan kondisi terkini, kita ini terkena di jantung perkuliahan, karena sistem kita sampai saat ini belum bisa dipulihkan ekses dari kebakaran itu,” kata Kepala Humas, Unimal, Masriadi Sambo kepada Serambinews.com, malam ini.

(Baca: BREAKINGNEWS: Ini Alasan Tersangka Nekat Membakar Kampus Unimal)

Selain itu, Senin (21/8/2017) Prof Apridar akan menemui Menristek Dikti Prof Mohammad Nasir untuk menyampaikan kondisi terkini di Unimal.

(Baca: Unimal Terbakar, Alhamdulillah Benda Paling Berharga Ini Berhasil Diselamatkan)

“Tentu kami berharap bisa dibantu oleh kementerian, untuk tahap awal mungkin bantuan tanggap darurat dulu. Secara lisan, Pak Menteri sudah menerima laporan by phone dari Pak Rektor pada hari gedung itu dibakar,” ungkap Masriadi.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved