CPNS 2017

LULUS Administrasi, Ini Yang Harus Dilakukan Pelamar CPNS Kemenkumham

Bagi dokter spesialis, dokter, dan sarjana wajib mengikuti seleksi kompetensi dasar dan mencetak kartu peserta ujian, 6-9 September 2017.

LULUS Administrasi, Ini Yang Harus Dilakukan Pelamar CPNS Kemenkumham
KOLASE/SERAMBINEWS.COM
Logo Kemenkumham 

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pengumuman lulus seleksi administrasi CPNS jajaran Kemenkumham se-Indonesia, termasuk Aceh sudah diumumkan secara online hari ini, Rabu (6/9/2017).

Berikut di antara syarat bagi lulusan SMA/sederajat dan S1 yang sudah lulus administrasi untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

Informasi ini sesuai pengumuman Nomor: SEK.KP.02.01-490 yang ditandatangani Sekjen selaku Ketua Panitia Seleksi Nasional, Bambang Rantam Sariwanto, tertanggal 5 September 2017.

(Baca: Lowongan CPNS Kementerian PUPR 2017, Ada 1.000 Formasi, 736 Untuk Lulusan Teknik Sipil, Cek di Sini!)

Di antara syarat itu adalah bagi dokter spesialis, dokter, dan sarjana wajib mengikuti seleksi kompetensi dasar dan mencetak kartu peserta ujian, 6-9 September 2017 mulai pukul 16.00 WIB melalui aplikasi laman http://sccn.bkn.go.id.

(Baca: 61 Instansi Pemerintah Buka 17.928 Lowongan CPNS, Ini Daftar Formasinya)

Sedangkan syarat bagi lulusan SMA/sederajat dan D-III antara lain wajib mengikuti verifikasi dokumen asli, salah satunya ijazah dan pengukuran tinggi badan, 11-16 September 2017 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

(Baca: Lowongan CPNS Kemenkeu 2017 - Ada 2.880 Formasi, Lulusan Ini Yang Paling Banyak Dibutuhkan)

Karena itu, peserta wajib mencetak nomor antrian pada laman aplikasi http://cpns.kemenkumham.go.id untuk mendapat jadwal pelaksanaan verifikasi tersebut.(*)

Penulis: Mursal Ismail
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved