LIVE STREAMING Leicester City vs Chelsea di sini

Antonio Conte, mengungkapkan bahwa bek Leicester City, Harry Maguire, bakal menyamai torehan legenda The Blues, John Terry.

LIVE STREAMING Leicester City vs Chelsea di sini
www.skysports.com
Live Streaming Leicester City vs Chelsea 

SERAMBINEWS.COM - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa bek Leicester City, Harry Maguire, bakal menyamai torehan legenda The Blues, John Terry.

Kemampuan mencetak gol pemain belakang tersebut yang membuat Conte melontarkan pernyataan itu.

Musim ini Maguire bergabung dengan Leicester dari Hull City dengan harga 17 juta poundsterling. Dia langsung menjadi kompenen penting bagi line pertahanan The Foxes.

Berkat penampilannya yang ciamik bersama juara Premiemr League musim 2015-2016 itu, Maguire menerima panggilan memperkuat timnas Inggris besutan Gareth Southgate.

Baca: Catat Jadwal Lengkap Siaran Langsung Sepakbola 9-12 September, Ada Partai Big Match

Ini untuk pertama kalinya dia berkostum The Three Lions.

Ini yang membuat Conte angkat topi. Jelang pertemuan kedua tim pada akhir pekan ini, pelatih  asal Italia tersebut menyanjung Maguire.

"Ya, saya pikir dia memiliki karakteristik yang tepat untuk menjadi andalan timnas Inggris untuk beberapa tahun mendatang," ujar Conte seperti dikutip dari Metro.

Baca: Drama Tujuh Gol di Emirates, Arsenal Susah Payah Tundukkan Leicester City

"Untuk membandingkannya dengan John Terry sangat sulit tetapi Maguire memiliki karakteristik yang tepat untuk mengikuti jejak karier seperti John Terry."

Halaman
12
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved