Pimpinan Pondok Pesantren di Gayo Lues Ini Jadi Tersangka karena Perlakuan Santri Begini

Kemudian polisi melakukan gelar perkara dan meningkatkan status dari kasus tersebut.

SERAMBINEWS.COM/RASYIDAN
Penyidik Polres Gayo Lues melakukan gelar perkara kasus penganiayaan yang melibatkan seorang pimpinan pondok pesantren di Gayo Lues, Selasa (26/9/2017). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Nurul Fatah Cinta Maju, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues (Galus) Tgk Yahya, ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Galus.

Tgk Yahya dijadikan tersangka akibat kasus penganiayan terhadap seorang santrinya hingga tak sadarkan diri di Ponpes tersebut.

(Baca: Sebelum Begituan dengan Santrinya, Ini Yang Dilakukan Oknum Pimpinan Pesantren)

Berdasarkan informasi yang diperoleh Serambinews.com, seorang Pimpinan Ponpes di Galus ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Galus, setelah polisi melakukan gelar perkara di ruangan Satreskrim Polres Galus di Blangsere, Selasa (26/9/2017).

Kasus penganiyaan yang dialami korban Parida merupakan salah satu santrinya dilaporkan kepolisi sesui dengan LP/64/IX/2017, tertanggal 6 September 2017.

(Baca: Astaghfirullah, Pimpinan Dayah Ini Begituan dengan Santriwati Saat yang Lain Tertidur Lelap)

Kapolres Galus, melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama, kepada Serambinews.com, mengatakan, setelah semua berkas dilengkapi oleh penyidik dan melakukan pemeriksaan pelapor dan terlapor sebelumnya.

Kemudian polisi melakukan gelar perkara dan meningkatkan status dari kasus tersebut. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved