46 Jamaah Haji Sabang Tiba di Kampung Halaman

Sebanyak 46 orang jamaah haji asal Sabang yang tergabung dalam kloter 9 tiba di tanah air

46 Jamaah Haji Sabang Tiba di Kampung Halaman
IST
Wali Kota Sabang Nazaruddin, menyambut kadatangan jamaah haji di Sabang, Kamis (5/10/2017) 

SABANG - Sebanyak 46 orang jamaah haji asal Sabang yang tergabung dalam kloter 9 tiba di tanah air Rabu (4/10) sekira pukul 19.45 WIB, setelah dikarantinakan satu malam di Asrama Haji Banda Aceh, Kamis (5/10) pagi rombongan diberangkatkan ke Sabang.

Para jamaah haji itu tiba di Sabang sekira pukul 11.45 WIB dengan menggunakan kapal cepat Express Bahari F2. Dari Pelabuhan Balohan langsung menuju Masjid Agung Babussalam, Gampong Kota Atas. Kedatangan para tamu Allah itu disambut langsung Wali Kota Sabang, Nazaruddin, beserta seluruh unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Nazaruddin menyampaikan rasa bahagia dan senang dengan kembalinya para jamaah haji asal Sabang. Tentunya, para jamaah sendiri sangat bahagia telah kembali tiba setelah menunaikan rukun Islam ke lima.

“Kami atas nama Pemko Sabang berharap kepada para jamaah haji agar bisa menjadi panutan bagi keluarga, masyarakat dan bisa membimbing kami yang belum ke tanah suci. Mudahan-mudahan saja, Allah SWT memberikan kesemapatan, kesehatan dan kemudahan rezeki bagi masyarakat agar bisa menunaikan ibadah haji juga nantinya,” katanya.(az)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved