Liga Italia 2017

LIVE STREAMING Juventus vs Lazio, Nonton di SINI

Data tersebut adalah bukti bahwa penyerang berjuluk La Joya (Sang Permata) itu memiliki peran besar dalam pencapaian Juventus.

LIVE STREAMING Juventus vs Lazio, Nonton di SINI
MIGUEL MEDINA/AFP
Pemain Juventus merayakan gol setelah gelandang Chievo, Perparim Hetemaj, melakukan gol bunuh diri saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-20178 di Stadion Allianz, Turin, Italia, pada 9 September 2017. 

SERAMBINEWS.COM - Paulo Dybala adalah kekuatan utama Juventus. Karena itu, hasil duel versus Lazio akan banyak bergantung pada performa Dybala.

Paulo Dybala mencetak 10 dari 20 gol Juventus di Serie A 2017-2018.

Data tersebut adalah bukti bahwa penyerang berjuluk La Joya (Sang Permata) itu memiliki peran besar dalam pencapaian Juventus.

Namun, untuk partai kontra Lazio di Allianz Stadium pada Sabtu (14/10/2017), masih menjadi tanda tanya apakah Dybala akan kembali berperan besar untuk I Bianconeri.

Baca: LIVE STREAMING Manchester City vs Stoke City, Nonton di SINI

"Tergantung dari seperti apa Dybala setelah kembali dari Argentina," kata mantan pemain Juventus, Alessio Tacchinardi, kepada Laziopress.it ketika ditanya bagaimana kekuatan Si Nyonya Tua untuk laga kontra Lazio.

 Masalahnya, performa Dybala dalam sebuah pertandingan tidak diketahui pada dua pekan terakhir.

La Joya tidak bermain dalam dua laga krusial Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ada hal lain yang menambah tanda tanya.

Dalam laga terakhir bersama Juventus, versus tuan rumah Atalanta, Dybala gagal mengeksekusi penalti di menit-menit akhir laga sehingga I Bianconeri hanya mendapat hasil imbang 2-2.

Halaman
123
Editor: Hadi Al Sumaterani
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved