Breaking News:

Korp Alumni HMI Aceh Tamiang Gelar Musda, Ini Tujuh Presidium Terpilih

Ketujuh presidium ini, ke depan secara bergilir menjabat kordinator presidium dan diminta segera menyusun pengurus,

Penulis: Tamiang | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/MUHAMMAD NASIR
KAHMI Aceh Tamiang menggelar Musda ke-2 memilih presidium yang baru di aula SKB Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (17/10/2017). 

Laporan Muhammad Nasir | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Majelis Daerah (MD) Korp Alumni HMI (Kahmi) Aceh Tamiang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 di aula SKB Karang Baru, Selasa (17/1/2017).

Dalam Musda tersebut terpilih tujuh Presidium Kahmi Aceh Tamiang yang baru.

Ketujuh presidium tersebut Juanda yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ismail (Ketua Fraksi Tamiang Sekate DPRK Aceh Tamiang), Mustaqim (Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Tamiang), Muhammadsyah (Manager Bank Aceh Cabang Kualasimpang), Yuliansyah (PNS), Lili Dirtayani (PNS) dan Muhammad Nasir (wartawan).

(Baca: KAHMI Aceh Tiga Minggu Berbagi Ilmu)

Ketujuh presidium ini, ke depan secara bergilir menjabat kordinator presidium dan diminta segera menyusun pengurus, agar Kahmi Tamiang berjalan dengan baik.

Kordinator Presidium Kahmi Aceh, Zulfikar Lidan mengatakan, keberadaan Kahmi Aceh Tamiang sangat spesifik karena alumni berasal dari berbagai cabang HMI di luar Aceh karenanya pengurus Kahmi ke depan harus punya rasa dalam mengelola organisasi intelktual ini agar tidak ada yang terserak. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved