Breaking News:

Liga Champions 2017

LIVE STREAMING Benfica vs Manchester United, Nonton di SINI

Dari sisi tim tamu, pelatih Jose Mourinho juga tak bisa menurunkan tim terbaik mereka.

Editor: Muhammad Hadi
MANUTD.COM
Benfica vs MU 

SERAMBINEWS.COM - Manchester United akan melakukan lawatan ke markas Benfica di Portugal pada laga matchdayketiga Liga Champions 2017-2018, Kamis (19/10/2017) dini hari pukul 01.45 WIB.

Laga nanti menjadi ulangan partai final Piala Champions 1968 dimana Manchester United pertama kali memenangkan gelar juara kompetisi teratas antar klub Eropa.

Benfica sebagai tuan rumah akan kehilangan sosok Andre Almeida yang mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya saat Benfica menyerah 0-5 dari FC Basel di matchday kedua.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Liga Champions Dini Hari Tadi, Cek di Sini

Selain itu beberapa pemain juga masih diragukan bisa tampil melawan Manchester United seperti Jonas, Julio Cesar, dan Eliseu.

Dari sisi tim tamu, pelatih Jose Mourinho juga tak bisa menurunkan tim terbaik mereka.

Eric Bailly belum bisa diturunkan karena cedera paha yang juga memaksanya absen saat United menghadapi Liverpool pada akhir pekan lalu.

Selebrasi striker Manchester United, Romalu Lukaku, seusai mencetak gol ke gawang West Ham United bersama Marcus Rashford dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Agustus 2017.
Selebrasi striker Manchester United, Romalu Lukaku, seusai mencetak gol ke gawang West Ham United bersama Marcus Rashford dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Agustus 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Selain itu Mourinho juga belum bisa memainkan Michael Carrick, Marouane Fellaini, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic yang masih bergelut dengan cedera.

Marcos Rojo ikut dalam tim yang terbang ke Portugal tapi Mourinho percaya masih butuh waktu dua minggu bagi sang pemain untuk siap berlaga.

Luke Shaw juga ikut dibawa Mourinho ke markas Benfica.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved