Breaking News:

Tabrakan Maut Sempati Star

Begini Kondisi Sopir Kedua Bus Sempati Star yang Laga Kambing di Aceh Utara

Untuk diketahui, kronologis tabrakan, berawal dari bus BL 7751 AA bergerak dari arah barat (Banda Aceh) menuju timur (Medan).

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Yusmadi
Kolase/Serambinews.com 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kedua sopir bus Sempati Star yang terlibat tabrakan di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Meunasah Drang, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 02.30 WIB, mengalami luka-luka.

Para sopir bus tersebut, -M Ali (47) asal Sagoe, Kecamatan Peusangan, Bireuen, sesuai data kepolisian sebagai sopir Sempati Star BL 7752 AA yakni yang bergerak dari arah barat ke timur. M Ali hanya mengalami luka ringan.

Sedangkan satu lagi, Samsul Bahri (37) Desa Pulo Baroh, Kecamatan Samalanga, Bireuen, selaku sopir bus BL 7704 AA.

(Baca: Begini Kronologis Tabrakan Dua Bus Sempati Star di Aceh Utara)

Dia mengalami luka parah, kedua kakinya patah dan sejumlah bagian tubuhnya luka-luka. Sesuai keterangan petugas medis Rumah Sakit Arun Lhokseumawe, dia harus dirujuk ke Banda Aceh.

Untuk diketahui, kronologis tabrakan, berawal dari bus BL 7751 AA bergerak dari arah barat (Banda Aceh) menuju timur (Medan).

Sampai di lokasi kejadian, mencoba mendahului sebuah mobil tangki dengan mengambil jalur kanan jalan.

Namun dari arah berlawanan datang mobil Sempati Star BL 7u04 AA, sehingga tabrakan tidak bisa terelakan lagi. Membuat bagian depan kedua bus rusak parah. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved