BREAKING NEWS - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Minta Proyek IPAL Gampong Pande Dihentikan

"Pembangunan IPAL ini kecelakaan sejarah. Proyek ini harus dihentikan karena di situ terdapat situs-situs sejarah kerajaan Aceh," kata Irwandi Yusuf.

BREAKING NEWS - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Minta Proyek IPAL Gampong Pande Dihentikan
SERAMBINEWS.COM/budi
Gubernur Irwandi Yusuf bersama pewaris raja dan sultan Aceh, menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dan rombongan pemantau dana otsus Aceh, Senin (23/10/2017). 

Laporan Budi Fatria | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menyambut kunjungan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon dan rombongan pemantau dana otonomi khusus Aceh, di Kantor Gebernur Aceh, Senin (23/10/2017).

Dalam pertemuan itu, Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf meminta Kemeterian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menghentikan pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Gampong Pande-Gampong Jawa, Banda Aceh.

(Baca: ARSIP - Gampong Pande, Riwayatmu Kini)

(Baca: Kontraktor Proyek IPAL: Berhenti Atau Lanjut, Tergantung Pemerintah)

Pertemuan itu turut dihadiri pewaris para raja dan sultan Aceh.

"Pembangunan IPAL ini kecelakaan sejarah. Proyek ini harus dihentikan karena di situ terdapat situs-situs sejarah kerajaan Aceh," kata Irwandi Yusuf.

Ia menambahkan, proyek tersebut harus dihentikan, meskipun proyek tersebut juga penting. "Tapi kita harus cari tempat lain," demikian Irwandi Yusuf.(*)

Berita-berita terkait Proyek IPAL Gampong Pade-Gampong Jawa KLIK DI SINI

Penulis: Budi Fatria
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved