Breaking News:

Begini Komentar Wagub Aceh Setelah Terima Bendera Bintang Bulan dari Anggota DPRA 

Memang, sebutnya, penyampaian kepada pusat terkait masalah itu, adalah pengulangan.

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBI/SUBUR DANI
Wagub Aceh, Nova Iriansyah menerima bendera bintang bulan dari anggota DPRA, Azhari Cagee dalam sidang paripurna di gedung DPRA, Selasa (31/10/2017). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah ST MT, menerima selembar bendera bintang bulan dalam sidang sidang paripurna penutupan masa persidangan IV DPRA, di gedung DPRA, Selasa (31/10/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, bendera bintang bulan yang masih kontroversi itu diserahkan oleh anggota DPRA dari Komisi VI, Azhari Cagee.

Politisi Partai Aceh (PA) itu menyerahkan bendera usai menginterupsi Ketua DPRA, Tgk Muharuddin saat akan menutup sidang.

Baca: BREAKINGNEWS - Anggota DPRA Ini Serahkan Bendera Bintang Bulan Ke Wagub dalam Sidang Paripurna

Azhari Cagee saat akan menyerahkan bendera bintang bulan kepada Wakil Gubernur Aceh dalam sidang paripurna di gedung DPRA, Selasa (31/10/2017).
Azhari Cagee saat akan menyerahkan bendera bintang bulan kepada Wakil Gubernur Aceh dalam sidang paripurna di gedung DPRA, Selasa (31/10/2017). (SERAMBI/SUBUR DANI)

Cagee dalam kesempatan itu, meminta Pemerintah Aceh dan pimpinan DPRA untuk benar-benar mengadvokasi UUPA dalam segala hal, tidak hanya dalam hal-hal tertentu saja.

“Bukan hanya soal pilkada, tapi juga soal tapal batas, soal bendera, lambang, dan himne. Qanun ini sudah empat tahun, tapi belum direalisasi,” sebut Cagee.

Ia kemudian langsung maju ke depan dan menyerahkan bendera yang diikatnya pada sebatang kayu, kepada Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Baca: Di Matang Sijuek Teungoh, Bendera Bintang Bulan Berkibar di Tanah Kuburan

Nova Iriansyah, usai sidang tersebut mengatakan, dirinya selaku wakil Pemerintah Aceh, siap untuk kembali membawa masalah itu ke pusat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved