Begini Kronologis Penyebab Kebakaran Dua Rumah di Lhokseumawe Hingga 16 Jiwa Mengungsi

Berdasarkan data yang diperoleh dari pihak kepolisian, diduga kuat akibat konsleting listrik bagian atap rumah Maimunah.

Begini Kronologis Penyebab Kebakaran Dua Rumah di Lhokseumawe Hingga 16 Jiwa Mengungsi
SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBNEWS LHOKSEUMAWE - Sebanyak dua rumah semi permanen yang terletak di Gang Panti Asuhan, Desa Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Selasa (31/10/2017) sore terbakar.

Sedangkan penyebab kebakaran ini, berdasarkan data yang diperoleh dari pihak kepolisian, diduga kuat akibat konsleting listrik bagian atap rumah Maimunah.

(Baca: Dua Rumah di Hagu Lhokseumawe Terbakar)

Kronologisnya, pada sore sekitar pukul 16.30WIB, Maimunah pulang dari pekerjaannya mencuci tempat orang. Sampai di rumah, dia melihat ada api di atap rumahnya.

Sehingga dia langsung panik dan meminta pertolongan pada tentangganya. Namun api terus membesar dan merambat ke rumah milik adik iparnya yang letaknya bersebelahan.

Tidak lama kemudian, enam unit pemadam kebakaran dan dibantu warga mulai berupaya memadamkan api.

Sekitar pukul 18.00 WIB, api pun berhasil dipadamkan. Tidak ada harta benda milik korban yang berhasil diselamatkan dari dalam rumah.

(Baca: Ekses Dua Rumah Terbakar di Lhokseumawe, 16 Jiwa Mengungsi)

Untuk diketahui, kedua rumah yang terbakar adalah milik Maimunah (55) dan Bukhari (50) yang merupakan adik ipar dari Maimunah. Ekses dari kebakaran ini, 16 jiwa harus mengungsi. (*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved