Breaking News:

Wagub Nova Iriansyah Minta Peran Lembaga Wali Nanggroe Ditingkatkan

"Dengan penyegaran ini kita harapkan lembaga Wali Nanggroe akan ada inovasi baru, karena rakyat butuh peran Wali Nangroe yang lebih baik,"

Penulis: Budi Fatria | Editor: Yusmadi
SERAMBINEWS.COM/BUDI FATRIA
Pelantikan pejabat eselon II 

Laporan Budi Fatria | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melantik empat pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Aceh, di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Senin (6/11/2017) sore.

Dalam sambutannya, Wagub Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan yang pertama mutasi ini dilakukan untuk mengoptimalkan fungsi Lembaga Wali Nanggroe sebagai lembaga pemersatu masyarakat Aceh.

"Dengan penyegaran ini kita harapkan lembaga Wali Nanggroe akan ada inovasi baru, karena rakyat butuh peran Wali Nangroe yang lebih baik," ungkap Nova.

(Baca: Ini Empat Pejabat Eselon II yang Dilantik Wagub Nova Iriansyah)

Dia juga menambahkan yang kedua pergantian ini untuk memperkuat pengendalian kepegawaian Aceh, itu merupakan hal yang penting dilakukan untuk menjabarkan program strategis Pemerintah Aceh 2017-2022.

Yang ketiga memperkuat fungsi koordinasi yang dilakukan oleh para asisten setda, ini merupakan hal yang sangat penting dalam rangka mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan baik yang bersumber dari APBA maupun dari APBN.

Mereka yang dilantik adalah, Taqwallah sebagai Asisten II Setda Aceh, sedangkan Kamaruddin Andalah dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Aceh serta Syaiba Ibrahim sebagai Kepala Sekretaris Khatibul Wali mengatikan Saidan Nafi yang dilantik menjadi Asisten III Setda Aceh. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved