Club Motor Asal Lhokseumawe Bantu Dayah yang Terbakar di Aceh Timur

bantuan yang disalurkan ke Dayah Bustanul Huda itu merupakan hasil dari sumbangan setiap member YRCL

Club Motor Asal Lhokseumawe Bantu Dayah yang Terbakar di Aceh Timur
IST
Komunitas sepeda motor YRCL menyalurkan bantuan ke Dayah Bustanul Huda, Paya Pasi, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu (6/11/2017). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Komunitas sepeda motor Yamaha YZF-R15 Club Lhokseumawe (YRCL) menyalurkan bantuan ke Dayah Bustanul Huda, Paya Pasi, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Diberitakan sebelumnya, 13 rumah berkonstruksi kayu di kompleks Dayah Bustanul Huda Gampong Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Aceh Timur, terbakar pada, Minggu (29/10) dini hari sekitar pukul 03.45 WIB.

(Baca: Innalillah! Perumahan Dewan Guru di Dayah Abu Paya Pasie Aceh Timur Ludes Terbakar)

Koordinator YRCL, Abu Chaidir kepada Serambinews.com Selasa (7/11/2017) mengatakan, bantuan yang disalurkan ke Dayah Bustanul Huda itu merupakan hasil dari sumbangan setiap member YRCL yang kemudian langsung diantarkan ke tempat tujuan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anak muda untuk sedikitnya membantu saudara kita yang sedang musibah, apalagi pesantren tersebut baru saja mengalami kebakaran," katanya.

(Baca: Sekilas tentang Dayah Abu Paya Pasi)

Chaidir menyebutkan bantuan itu disalurkan pada Minggu kemarin. Dia menambahkan, ke depan juga jika ada rezeki akan ikut berpartisipasi dalam membangun kembali bilik (kamar) pesantren tersebut.

"Semoga apa yang kami salurkan dapat terbantu. Insya Allah, kami juga akan berpartisipasi dalam membangun kembali kamar yang terbakar itu," sebut Chaidir.(*)

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved