WOW! Lobster Bikinan Istri Bupati Aceh Selatan Menggoyang Lidah Utusan Khusus Presiden, Lezaaat!

"Sangat luar biasa masakan Ibu Bupati ini, lezat dan saya sangat suka," kata Lenis Kogoya saat ditanyai Serambinews.com.

WOW! Lobster Bikinan Istri Bupati Aceh Selatan Menggoyang Lidah Utusan Khusus Presiden, Lezaaat!
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Staf Khusus Presiden, Lenis Kogoya (baju putih) dijamu makan malam dengan menu utara lobster hasil masakan Hj Cut Harnailis, Ketua PKK Aceh Selatan yang juga istri Bupati Aceh Selatan, Jumat (17/11/2017). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kepiawaian memasak Ketua Penggerak PPK Aceh Selatan, Hj Cut Harnailis SP, patut diacungi jempol.

Buktinya, masakan tangan istri Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SH itu mampu menggoyang lidah staf khusus Presiden, Lenis Kogoya bersama rombongan, pada acara makan malam di Puncak Gemilang, Desa Lhok Bengkuang, Tapaktuan, Jumat (17/11/2017) malam.

Pantas saja, jika tim Penggerak PKK Aceh Selatan berhasil menjadi juara pertama pada Lomba Cipta Menu Beragam Bergizi Seimbang dan Aman tingkat Provinsi Aceh.

Bahkan dengan kemenangan itu, Aceh Selatan juga sempat mewakili Aceh pada event yang sama di tingkat nasional yang digelar Oktober 2017 di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

(Baca: Pulau yang Diklaim Sumut Ternyata Bersertifikat Atas Nama Warga Aceh Selatan)

Pantaun Serambinews.com, rombongan staf khusus Presiden tampak sangat menikmati kuliner hasil keterampilan tangan Hj Cut Harnailis.

Tak hanya rombongan staf khussus Presiden, turut hadir pada cara makan malam pengamat Ekonomi Aceh, Rustam Effendi MEcon, Ketua Sarekat Hijau Indonesia, Ade Indriani Zuchri, serta Forkopimda dan kepala SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Selatan.

Ada yang istimewa pada menu makan malam rombongan Lenis Kogoya ini.

(Baca: Dari Penjual Ayam Jadi Istri Presiden Zimbabwe, Sekali Belanja ke Paris Capai Rp 2 Miliar)

Halaman
123
Penulis: Taufik Zass
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved