Konkritkan Dukungan

WAKIL Ketua KONI Aceh, T Rayuan Sukma mengatakan rapat koordinasi di Medan sebuah langkah maju pasca-penandatanganan MoU

Konkritkan Dukungan
Lifter Aceh Barat, Surahmat (tengah) yang meraih medali emas di kelas 62 Kg angkat besi putra, foto bersama usai pengalungan medali oleh Ketua Umum Pengprov PABBSI Aceh, HT Rayuan Sukma dalam Pra PORA dibelakang GOR KONI Aceh, Senin (9/12). SERAMBI/MUHAMMAD HADI 

WAKIL Ketua KONI Aceh, T Rayuan Sukma mengatakan rapat koordinasi di Medan sebuah langkah maju pasca-penandatanganan MoU bidding tuan rumah bersama PON XXI/2022 pada 8 November, lalu. Pertemuan ini menurutnya untuk mengongkritkan dukungan delapan KONI di Sumatera.

“Delapan KONI se-Sumatera kita undang untuk mendengarkan paparan kita. Sebagian dari mereka sudah menyatakan komitmen dukungannya, hari ini kita konkritkan dalam bentuk tulisan,” katanya, kemarin. Diungkapnya kalau KONI Aceh dan Sumut sudah mengagendakan pembahasan jadwal rodshow ke seluruh KONI di Indonesia. Kunjungan ke luar daerah ini juga bagian dari kampanye menarik dukungan agar impian pelaksanaan PON XXI/2022 di Aceh dan Sumut terealisasi.

Dalam rakor ini Ketua Umum KONI Aceh Muzakir Manaf dijadwalkan hadir didampingi, Ketua Harian Abu Bakar, Wakil Ketua T Rayuan Sukma dan Bahtiar Hasan, Sekum M Nasir, dan sejumlah pengurus lainnya. “Ini pertemuan penting. Doakan agar lancar dan dukungan bulat untuk kita,” harapnya.(mad)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved