MTQ Aceh 2017

Sejumlah Kafilah Lhokseumawe Tampil Hari Ini

Sejumlah kafilah asal Kota Lhokseumawe pada Minggu (19/11), dipastikan akan mulai tampil

Sejumlah Kafilah Lhokseumawe Tampil Hari Ini

LHOKSEUMAWE - Sejumlah kafilah asal Kota Lhokseumawe pada Minggu (19/11), dipastikan akan mulai tampil di MTQ XXXIII tingkat Provinsi Aceh di Aceh Timur. Kepala Dinas Syariat Islam Dan Pendidikan Dayah Lhokseumawe, T Mansur, kemarin, menyebutkan, kafilah Lhokseumawe yang tampil pada hari ini adalah, hafizh 20 juz putra atas nama Mahlil, khat naskah putra atas nama Salim, M2IQ putra atas nama Rizka Abdillah. Lalu, syarhil grup putra dan putri, serta tilawah remaja putri atas nama Marliza. Disusul qiraah sab’ah remaja murattal putra dan putri atas nama Muhammad Rizal dan Zahrul Baizhak Khalis.

Dijelaskan juga, kalau Kontingen Kota Lhokseumawe usai dilepas Wali Kota Suaidi Yahya pada Jumat pagi, langsung bertolak ke Aceh Timur. Saat sampai di Aceh Timur, Kontingen Lhokseumawe disambut unsur pemerintah setempat. “Setelah itu, langsung kita bergerak ke lokasi pemondokan,” ujarnya.

Sedangkan kegiatan kafilah pada Sabtu sore adalah mengikuti pawai taaruf bersama dengan kafilah dari kabupaten/kota lainnya. Serta juga mengikuti seremonial pembukaan pada malam harinya. “Sejauh ini tidak ada kendala apapun bagi kafilah kita. Mari kita berdoa agar seluruh kafilah Lhokseumawe bisa menghasilkan yang terbaik selama tampil pada MTQ kali ini,” demikian T Mansur.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved