Breaking News:

Ada Bordir Khas Aceh, Lukisan Kain, Dompet dan Tas Kulit di Pemuda Expo Mandiri Kota Langsa

Ada stan Langsa Bordir (kerajinan bordir khas Aceh dan lukisan kain), stan Bahrol Wollby (dompet, tas kulit), dan banyak lagi lainnya.

IST
Pameran Pemuda Expo Mandiri Kota Langsa tahun 2017. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Ratusan peserta ikut memeriahkan pameran Pemuda Expo Mandiri Tahun 2017 yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Langsa, Sabtu (26/11/2017).

Acara yang berlangsung hingga Minggu (26/11/2017) di Harmoni Convention Center (HCC) itu, dibuka‎ Sekdako Langsa, Syahrul Thaeb SH MAP didampingi Kadisporapar, Drs Syafrizal dan lainnya.

Sekdako Langsa mengatakan, keberhasilan para pelaku usaha mengembangkan usahanya baik di Kota Langsa maupun daerah lain, akan memberikan dampak positif yang besar terhadap perekonomian masyarakat.

"Pendapatan masyarakat akan meningkat, lapangan kerja akan terbuka luas, dan berbagai uusaha terkait akan tertarik pula untuk berkembang," katanya.

(Baca: Bangkitkan Kreativitas Pemuda, Disporapar Langsa akan Gelar Expo Mandiri)

(Baca: Mahasiswa Aceh di Malang Gelar Festival dan Expo Budaya, Ini Jadwal dan Kegiatannya)

(Baca: Pemuda Kuta Makmur Ini Rakit Helikopter dengan Material Besi Bekas, Begini Hasilnya)

Kabid Pemuda Disporapar Langsa, Ernie Yanti SSTP MSP melaporkan, pameran karya Pemuda Expo Mandiri tahun ini menampilkan 15 stan diantaranya stan KNPI, stan Bangkok Stuf, dan stan Net One (jaringan internet).

Selain itu ada stan HIPMI, stan Langsa Bordir (kerajinan bordir khas Aceh dan lukisan kain), stan Bahrol Wollby (dompet, tas kulit), stan Jamella Tour Travel, stan Hanim Coffe dan stand FIF.

Juga ada stan Warisan Cloting, stan 0641 Creativitas Produktion (sablon digital), stan Z Coffe dan stan Duta Wisata.

Sementara untuk peserta fashion show anak 30 orang, pesertan fashion show dewasa 40 orang, peserta rangking satu 150 orang, peserta photographer 25 orang, dan peserta festival musik akustik 20 band.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved