Ahmad Dhani jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Ini Isi Kicauannya di Twitter

"Iya, saya baru mendapatkan kabar melalui surat panggilan terhadap Mas Dhani sebagai tersangka," kata Ali Lubis,

Ahmad Dhani jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Ini Isi Kicauannya di Twitter
FOTO/KOMPAS
Ahmad Dhani 

SERAMBINEWS.COM - Mulutmu harimaumu, itulah pribahasa yang mungkin paling mengena untuk sosok Ahmad Dhani.

Karena ulahnya sendiri, Musikus Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian yang diduga dilakukan terhadap pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Setelah menjalankan proses penyelidikan yang cukup lama, musikus Ahmad Dhani resmi ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian tersebut.

"Iya, saya baru mendapatkan kabar melalui surat panggilan terhadap Mas Dhani sebagai tersangka," kata Ali Lubis, pengacara Ahmad Dhani, ketika dikonfirmasi pada Selasa (28/11/2017).

(Baca: Ditetapkan Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Ini Perang Dengan Pembela Penista Agama)

(Baca: Musisi Ahmad Dhani Resmi Bergabung ke Partai Gerindra)

Ali mengatakan, Dhani menerima surat panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberi keterangan pada Kamis (30/11/2017). Ali mengaku, Dhani akan kooperatif mengikuti proses hukum yang berlaku.

"Kami akan ikuti proses hukum ini sebagaimana mestinya sambil menyiapkan dan melakukan pembelaan hukum lainnya terhadap Mas Dhani," ujarnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso belum memberikan pernyataan resmi terkait status tersangka Dhani. 

"Penyidiknya tidak ada di tempat," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Purwanta ketika dimintai konfirmasi lebih lanjut.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved