Breaking News:

Penggemar Berat Makanan Cepat Saji, Ini Dia Menu McDonald's Favorit Presiden Trump

Dalam sebuah buku yang baru dirilis pun diungkapkan apa yang dipesan konglomerat seper kaya ini dari restoran cepat saji McDonald's.

CHIP SOMODEVILLA
NEW YORK, NY - NOVEMBER 09: Republican president-elect Donald Trump delivers his acceptance speech during his election night event at the New York Hilton Midtown in the early morning hours of November 9, 2016 in New York City. Donald Trump defeated Democratic presidential nominee Hillary Clinton to become the 45th president of the United States. Chip Somodevilla/Getty Images/AFP 

SERAMBINEWS.COM - Bukan menjadi rahasia jika Presiden Amerika SerikatDonald Trump dikenal sebagai penyuka makanan cepat saji atau fast food.

Dalam sebuah buku yang baru dirilis pun diungkapkan apa yang dipesan konglomerat seper kaya ini dari restoran cepat saji McDonald's.

Ya, semua yang dipesan Trump biasa tuntas dalam satu kali santapan. 

Cerita ini dibeberkan oleh Corey Lewandowski, manta manajer Trump di masa kampanya pemilihan presiden AS lalu. 

Baca: Kertas Pembungkus Junk Food Juga Berbahaya untuk Kesehatan

Lewandowski kini telah dipecat dari jabatan itu. Dia adalah teman dekat David Bossie dan juga turut membantu dalam penulisan buku berjudul "Let Trump Be Trump".

Seperti dilansir Washington Post, buku tersebut mencatat perjalanan Trump mulai masa kampanye hingga menduduki kursi presiden di Gedung Putih.

Di dalam buku ini terungkap, Trump setiap hari menyantap makanan cepat saji, khususnya saat dia berkeliling AS.

"Di dalam pesawat Trump, ada empat kelompok makanan utama, yaitu McDonald's, Kentucky Fried Chicken, pizza dan Diet Coke," tulisnya dalam buku tersebut.

Setidaknya, dengan memilih Diet Coke Trump telah mencoba untuk mengurangi sedikit asupan kalori.

Halaman
12
Editor: Fatimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved